Notice: Undefined offset: 1 in /home/diskopumkmsemara/public_html/templates/diskopbaru5/library/Artx/Content/SingleArticle.php on line 95

Wali kota Semarang, Hendrar Prihadi berkomitmen akan membantu dan memberikan dukungan terhadap pertumbuhan koperasi di Kota Semarang.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Hendrar Prihadi saat membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2016 KUD Usaha Mina Kota Semarang, Kamis (16/2/2017) di Kantor KUD Usaha Mina Kota Semarang.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kadinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Semarang, Litani Satyawati.

Dukungan dan bantuan tersebut, lanjutnya, diantaranya diwujudkan dalam bantuan maupun kemudahan fasilitas untuk keberlangsungan koperasi.

Momentum RAT ini, lanjut Hendi, merupakan forum tertinggi dan saat yang tepat untuk dapat bersama-sama menyampaikan saran guna peningkatan kemajuan dan kesejahteraan KUD.

Dalam acara tersebut, Walikota mendengarkan berbagai keluhan dari para anggota koperasi. Hal tersebut disampaikan Ketua Koperasi Usaha Mina, Sunarno.

"Dengan keyakinan, semangat dan doa, serta konsolidasi yang baik Insyaalloh kedepan akan semakin baik lagi," katanya.(*)